Copyright Policy

Lisensi dalam mengakses dan menggunakan website. The Jakarta Portal sangat menghargai hak kekayaan intelektual orang lain dan kami berharap pembaca dan pengguna The Jakarta Portal bersikap sama dengan kami. Segala bentuk konten/karya yang dimuat http://thejakartaportal.com adalah murni karya penulis kami baik itu merupakan hasil terjemahan dari bahasa asing dan atau merupakan karya yang diolah dari berbagai sumber sehingga lisensi karya tersebut berada pada http://thejakartaportal.com sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dalam mengakses website kami, maka anda setuju untuk mengakses konten/karya hanya untuk keperluan pribadi dan bukan untuk tujuan komersil. Mohon untuk menghubungi kami jika salah satu dari konten/karya kami akan anda terbitkan ke website atau media lainnya, kecuali jika hanya untuk keperluan pribadi. Notifikasi Pelanggaran Hak Cipta Meskipun kami terus berusaha untuk mendapatkan ijin dari pemegang hak cipta sebuah karya baik tulisan, gambar, suara maupun video, namun ada kalanya beberapa karya baik tulisan, gambar, suara maupun video tidak diketahui pemegang hak ciptanya. Sehingga kami hanya menuliskan darimana sumber karya tersebut diambil. Jika anda merasa bahwa salah satu karya anda telah dipublish atau diterbitkan di website kami maka harap hubungi kami di [email protected]. E-mail anda harus berisi:
  • Alamat dan nomor telpon/hp yang bisa dihubungi.
  • Deskripsi yang lengkap dan jelas mengenai karya anda yang dipublish pada website kami.
  • Alamat url lengkap dimana karya anda dipublish.
  • Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan dengan niat baik bahwa penggunaan materi dengan cara yang dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau undang-undangnya.
  • Tanda tangan fisik atau elektronik pemilik hak cipta atau perwakilan sah dari pemilik hak cipta. Untuk memenuhi persyaratan ini, Anda bisa mengetikkan nama lengkap Anda (bukan perusahaan) di bagian bawah notifikasi Anda.
Jika terbukti karya tersebut milik anda, maka kami akan menghapus konten tersebut dari website kami dan mempublish pernyataan permintaan maaf berkaitan dengan karya anda pada website kami.