The Jakarta Portal
How to Train Your Dragon: Hidden World. Image by DreamWorks Animation

How to Train Your Dragon 3 – Toothless Jatuh Cinta

How to Train Your Dragon: Hidden World. Image by DreamWorks Animation
How to Train Your Dragon: Hidden World. Image by DreamWorks Animation

thejakartaportal.com — Para pecinta film animasi How to Train Your Dragon akhirnya dapat segera melepaskan kerinduannya kepada Toothless setelah sekuel kedua film ini dirilis empat tahun yang lalu. Rumah produksi DreamWorks Animation akhirnya merilis trailer sekuel ketiga film ini.

Sekuel ketiga ini berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World dimana akan bercerita tentang petualangan Hiccup bersama sang naga Toothless dalam mengeksplorasi dunia tersembunyi yang belum pernah mereka datangi. Dalam film ini, diceritakan Hiccup telah berumur dan Toothless akhirnya bertemu dengan sang pujaan hatinya.

Seperti biasa, di sekuel ini Hiccup dan para naga harus berurusan dengan hal-hal yang mengancam kehidupan mereka. Dalam sinopsisnya Hiccup beserta teman-temannya menemukan tempat baru yang penuh dengan naga seperti Toothless, namun mereka dalam bahaya dan harus membuat keputusan yang berat demi menyelamatkan kehidupan manusia dan para naga. Film ini akan dipenuhi dengan adegan laga Hiccup dan Toothless serta berbagai adegan lucu yang melibatkan Toothless dan kekasihnya.

Berdasarkan situs review film IMDb, DreamWorks Animation akan merilis film ini pada Maret 2019 nanti di US. Nah, untuk fans Toothless di Indonesia nampaknya harus bersabar sebab belum ada keterangan resmi mengenai jadwal tayang di Indonesia.

Add comment

11 − two =

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.