The Jakarta Portal
Eden Hazard Image Credit Chelsea

Eden Hazard Ingin Pindah Dari Chelsea

(Eden Hazard. Image Credit Express.co.uk)
(Eden Hazard. Image Credit Express.co.uk)

thejakartaportal.com — Pemain tim nasional Belgia, Eden Hazard mengisyaratkan akan pindah ke klub lain jika ada tawaran menarik yang disodorkan kepadanya. Sebelumnya, Eden Hazard juga dikabarkan tertarik dengan mantan klub Christiano Ronaldo, Real Madrid.

“Kalian pasti sudah tau klub mana yang saya inginkan,” kata pemain berumur 27 tahun ini, seperti yang dikutip dari bbc.com.

Hazard yang mencetak gol dalam laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia Rusia 2018, Belgia vs Inggris melanjutkan bahwa setelah 6 tahun bersama Chelsea, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba suasana yang berbeda.

Hazard Tidak Menutup Kemungkinan Bersama Chelsea Selamanya

Namun, menurut dia keputusan final ada ditangan manajemen klubnya, sehinga Hazard bisa saja melanjutkan karirnya bersama the Blues selamanya.

“Saya bisa memutuskan untuk pergi, namun keputusan ada di tangan klub,” kata Hazard.

Pada Juni 2017 lalu, Hazard pernah mengatakan jika akan mendengarkan tawaran dari Los Blancos. Hazard diboyong Chelsea dari klub Perancis, Lille dengan nilai transfer sebesar 32 juta Poundsterling (Rp 608 milliar) pada thaun 2012. Pemain bernomor punggung 10 ini telah memberikan Chelsea 2 trofi Premier League, FA Cup, League Cup serta Trofi Piala Eropa.

“Kita semua punya mimpi. Dan itu bisa saja di Spanyol ataupun di klub saya sekarang,” dia menambahkan.

Transfer Hazard Dapat Membantu Chelsea Membeli Pemain Baru

Beberapa waktu lalu, the Blues telah memecat Antonio Conte sebagai manajer klub dan hanya dalam tempo 24 jam merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Chelsea.

Setelah itu, manajemen Chelsea juga mengumumkan Jorginho sebagai midfielder baru mereka. Jorginho diboyong Chelsea dari Napoli. Hazard sendiri ternyata masih memiliki kontrak selama 2 tahun bersama the Blues.

Pada bulan Mei tahun ini, mantan asisten pelatih Chelsea Steve Clarke mengatakan jika klub harus menjual Hazard agar dapat membeli pemain berkualitas lainnya.

Banyak Hal Yang Bisa Terjadi

Dalam dunia sepakbola, banyak hal yang bisa terjadi, termasuk dalam kasus Eden Hazard. Seperti yang ia katakan di atas, keputusan final ada ditangan klub, namun besar kemungkinan dia akan menerima tawaran dari klub lain. Memang, akan sangat disayangkan jika pencetak 3 gol dalam Piala Dunia ini dijual oleh Chelsea, akan tetapi Chelsea juga butuh membangun kembali skuatnya setelah hanya meraih posisi ke-5 musim ini.

Real Madrid Dikabarkan Siap Memboyong Hazard Dengan 150 Juta Poundsterling

Seperti yang dilansir dari laman olahraga Fox Sport, raksasa Spanyol Real Madrid siap memboyong Hazard ke Bernabeu dengan 150 juta Pound (2.8 trilliun). Mereka menilai Hazard adalah seorang superstar yang bisa menggantikan CR7.

Jika berita ini benar, maka Hazard akan menjadi pemain sepak bola termahal ketiga yang pernah dibeli oleh klub sepak bola manapun.

Add comment

5 × two =

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.