The Jakarta Portal
(Christiano Ronaldo. Image credit: Christiano Ronaldo)

CR7 Semakin Dekat Dengan Juventus

(Christiano Ronaldo. Image credit: Christiano Ronaldo)
(Christiano Ronaldo. Image credit: Christiano Ronaldo)

thejakartaportal.com — Tidak lama lagi Christiano Ronaldo akan merumput di Allianz Stadium, Juventus setelah agen Ronaldo, Jorge Mendez menyepakati gaji sebesar 30 juta euro (Rp 506,7 milliar) per-tahun bagi pemain berumur 33 tahun ini.

Kabarnya, Ronaldo yang akan ditransfer ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro ini, sudah tidak sabar untuk terbang ke negeri yang terkenal akan bangunan-bangunan bersejarah ini.

Hanya saja, Mendez terpaksa membatalkan tiketnya ke Italia karena harus bertemu lagi dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebab tampaknya Real masih mempermasalahkan besaran transfer fee CR7. Mendez sepertinya harus berjuang keras untuk meyakinkan Peres agar pemilik nomor punggung 7 ini dapat segera pindah ke Juventus setelah sembilan musim bersama Real.

Juventus Bersaing Dengan MU

Dalam proses transfer ini, Juventus harus berkompetisi dengan Manchester United yang kabarnya juga mendekati Ronaldo. Hanya saja berita terakhir menyebutkan bahwa CR7 lebih memilih juara Serie A Italia 2018.

CR7 Meyakinkan Juventus

Untuk menenangkan Juventus dan para fansnya, Christiano Ronaldo mengirim kepastian pindahnya ke Juventus secara personal ke presiden Juventus Andrea Agnelli.

Seperti yang diberitakan express.co.uk, dia seharusnya terbang ke bandara Sandro Pertini Jum’at kemarin, namun ia terpaksa mengalihkan penerbangannya ke Yunani.

Sebuah majalah yang berbasis di Milan, Italia, Il Giornale menuliskan bahwa sudah dapat dipastikan Ronaldo yang digambarkan sebagai pribadi yang tak sabaran akan mengganti Real dengan Juventus.

Transfer ini akan menjadi pukulan yang cukup menyakitkan bagi Perez setelah mundurnya Zinedine Zidane dari Bernabeu sebagai pelatih.

 

 

Add comment

two + three =

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.