The Jakarta Portal
(Image Credit: Christiano Ronaldo)

Alasan Christiano Ronaldo Terhambat Pindah Ke Juventus

(Image Credit: Christiano Ronaldo)
(Image Credit: Christiano Ronaldo)

thejakartaportal.com Pada artikel sebelumnya diketahui bahwa Christiano Ronaldo telah sepakat dengan gaji 30 juta Euro (Rp 505,4 milliar) yang ditawarkan Juventus. Namun tampaknya Real Madrid khususnya Florentino Perez masih enggan melepas CR7 sesegera mungkin.

Meskipun transfer fee sebesar 100 juta Euro telah disepakati Real, namun pemilik nomor punggung 7 ini masih pemain Real Madrid. Memang, Ronaldo sudah tak ingin kembali lagi ke Bernabeu setelah klubnya tidak menepati janji, yaitu memberinya gaji tertinggi setelah UEFA Champions League 2017.

[Baca Juga: CR7 Akan Hengkang Dengan 100 juta Euro]

Lalu apa yang menyebabkan transfer CR7 ke Si Nyonya Tua terhambat?

Menurut laman berbasis Spanyol, AS, Perez tak ingin dilihat sebagai orang yang “habis manis sepah dibuang” terhadap all-time top skorer Los Blancos ini. Dia berharap Ronaldo datang ke Bernabeu dan menyatakan keinginan pindahnya secara langsung.

Perez berharap CR7 muncul di depan media dan mengatakan transfer ini adalah kehendak dia dan bukan kehendak klub. President Los Blancos juga ingin Ronaldo berterima kasih kepadanya atas segala support yang ia berikan selama CR7 menapakkan kaki di Bernabeu.

Meskipun demikian, publik sepakbola dunia sebenarnya sudah cukup mengerti bahwa transfer ini adalah keinginan Ronaldo.

Sekarang tinggal menunggu keputusan CR7 apakah ingin menerima syarat ini atau tidak.

Manajemen Real akan mengadakan pertemuan pada Selasa, 10/07/18 sehingga apapun masih bisa terjadi setelah pertemuan ini.

Klub Sepak Bola Asal China Menawar Ronaldo 100 juta Euro Permusim

Menurut kabar dari laman Marca.com, kabarnya Cristiano Ronaldo telah menolak gaji fantastis yang ditawarkan oleh sebuah klub dari China. Namun, laman ini tidak jelas menyebut klub mana yang menawar CR7 dengan gaji selangit ini.

Meski gaji yang ditawarkan sangat besar, CR7 menolak tawaran tersebut agar tetap bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.

Add comment

sixteen − eight =

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.