The Jakarta Portal
Anthem. BioWare

5 Video Game Baru Andalan Electronic Arts Menyambut E3

thejakartaportal.com — Halo para gamers, tidak terasa pameran dagang besar industri video game Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 akan berlangsung di kota London, Inggris pada 12 Juni 2018 mendatang, dan salah satu publisher video game ternama Electronic Arts (EA) bahkan telah mengumumkan salah satu game andalannya, Battlefield V, sebelum event ini.

E3 adalah sebuah pameran dagang tahunan industri video game yang diadakan oleh Entertainment Software Association (ESA). Acara ini digunakan oleh para penerbit video game dan aksesoris game untuk memperkenalkan dan meluncurkan produk-produk baru mereka.

Selain Battlefield V, ternyata EA juga telah mengumumkan beberapa game indie yang sangat seru, serta game yang paling diantisipasi yaitu Anthem. Berikut kami rangkum 5 video game baru andalan EA dalam menyambut event E3 2018.

ANTHEM

Pada video game RPG ini kamu akan di bawah ke sebuah dunia bernama “Anthem” dimana ras manusia berjuang keras untuk bertahan dari berbagai macam ancaman makhluk mengerikan. Bermodalkan exosuit “Javelin” sebuah faksi bernama Freelancers datang untuk membantu manusia menghadapi makhluk buas “Anthem”.

Video game ini rencananya akan dirilis pada 22 Ferbruari 2019 pada platform XBox One, PlayStation 4 dan PC.

BATTLEFIELD V

Ada yang berbeda pada seri Battlefield V, developer game ini akhirnya menambahkan mode Battle Royal didalamnya. Berikut kami tampilkan contoh mode multiplayer Battlefield V

UNRAVEL 2

Seri pertama Unravel telah banyak mencuri hati para gamers berkat tokoh protagonisnya yang menawan, Yarny, meskipun kadang-kadang membuat gamers frustrasi pada bagian permainan puzzlenya yang menantang.

Di sekuel Unravel 2 ini, permainannya akan lebih menantang lagi dan tentu lebih menyenangkan dibanding pendahulunya. Di antara perubahan yang ada adalah, Unravel 2 akan menampilkan dua karakter Yarny, yang berarti bahwa salah satu pemain dapat mengontrol keduanya, atau dua orang dapat bermain secara kooperatif. Setelah diumumkan pada 9/6/2018 lalu, Unravel 2 akan segera dirilis di Platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

SEA OF SOLITUDE

Salah satu tema inti video game ini adalah “ketika manusia menjadi terlalu kesepian, mereka berubah menjadi monster” – theverge.com, dan dalam kasus ini, hal itu benar-benar menjadi nasib sang protagonis Kay, yang harus menjelajahi kota sepi dan menemukan orang-orang seperti dirinya. Sea of ​​Solitude kemungkinan akan menjadi game indie yang populer ketika dirilis pada awal 2019 di platfrom PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BATTLEFRONT II

Battlefront II semakin berkembang dengan lebih banyak mengadopsi materi dari film Star Wars, salah satunya adalah Anakin Skywalker, Count Dooku, General Grievous, dan Obi-Wan Kenobi yang dapat dimainkan.

Battlefront II. Electronic Arts
Battlefront II. Electronic Arts

 

Add comment

15 − 9 =

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.